Kemeriahan HKN ke 60 di RSOMH Bukittinggi untuk tahun 2024 memuncak di hari Sabtu Kemarin (24 November 2024), dimana puluhan hadiah lomba-lomba HKN sebelumnya dan puluhan doorprize diserahkan kepada para pemenang lomba HKN tahun 2024 ini pada Sabtu itu. Seperti tahun-tahun sebelumnya serangkaian lomba yang menjadi agenda HKN tahunan ini cukup banyak, begitu pula pesertanya para karyawan/ti tiap unit kerja di RSOMH Bukittinggi juga masih sangat antusias menyambutnya. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta setiap perlombaan yang diadakan mulai dari permainan domino, lomba video promosi, RSOMH Good Talent, lomba hand hygiene, lomba bakiak, tarik tambang, pertandingan ola raga seperti badminton, tenis meja.
Dihari puncak perayaan HKN ke 60 yang dihadiri langsung oleh Dirut RSOMH Bukittinggi Dr. dr. Yusirwan, Sp.B.,Sp.BA (K).,MARS dan jajaran Dieksi RSOMH Bukittinggi lainnya serta para undangan, kegiatan diawali dengan jalan santai ke Jam Gadang. Dimana peserta yang merupakan karyawan/ti RSOMH Buittinggi serta keluarga akan diberikan kupon doorprize saat di Jam Gadang, dan setelah itu jalan santai akan dilanjutkan dengan rute kembali ke RSOMH Bukittinggi dimana perayaan puncak dilaksanakan.
Dalam acara puncak yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi ini, ada penyerahan penghargaan kepada mitra kerjasama RSOMH Bukittinggi serta pensiunan RSOMH Bukittinggi. Dimana penghargaan yang diberikan kepada para mitra sesuai dengan kategori penghargaan yang ditetapkan, dan juga tentunya penyerahan hadiah-hadiah bagi pemenang lomba HKN bagi karyawan RSOMH Bukittinggi yang kegiatannya dilaksanakan sejak 13 November 2024.
Bahkan kemeriahan HKN tahun 2024 yang dilaksanakan dihalaman depan RSOMH Bukittinggi ini juga dimeriahkan sekaligus ditutup dengan acara KIM dari Erpentin KIM Mandiangin. Semoga kegiatan seperti ini akan dapat terus dilaksanakan di RSOMH Bukittinggi sehingga momen kebersamaan yang terjadi diacara ini akan makin mempererat karyawan satu sama lainnya dan meningkatkan profesionalisme dari para karyawan saat melayani. (RN,2024)